KMND Pertanyakan 1 Tahun Kepemimpinan Arinal & nunik Apakabar visi Misi ?

170

Lampung||Lensahukumnews.com
Komite mahasiswa nusantara untuk demokrasi (KMND) regional mengkritik jalannya roda pemerintahan yang dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal -Nunik, setelah keduanya memimpin provinisi lampung.

disampaikan melalui pernyatan sikap.
Aris selaku Ketua Umum KMND regional Sumatera ,mengatakan
Dalam pernyatan nya, menyampaikan Ada 6 visi misi
yang akan dilaksanakan diantaranya menciptakan kehidupan yang religius, berbudaya dan damai. Mewujudkan Good Governet untuk meningkatkan pemerataan kualitas pelayanan publik. Mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel. Menempatkan infrastruktur guna meningkatkan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah. Membangun kekuatan ekonomi masyarakat serta pertanian dan wilayah pedesaan yang ditunjang dengan wilayah perkotaan serta mewujudkan pembangunan daerah berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama, terutama di sektor pertanian.

“Melihat fakta di lapangan Relita yang ada dalam pemerintahan Arinal -nunik 1 tahunnya terpilih kepemimpinan mereka, belum di rasakan Secara nyata perubahan apa menjadi visi Misi Arinal nunik”
Belum lagi permasalahan lingkungan yang sampai saat ini masih belum teratasi di beberapa titik Masih Tingi Angka keriminalitas di karnakan ketidak mampuan pemerintahan dalam meciptakan lapangan pekerjaan,

Ditambah lagi dengan sejauh mana penyerapan angaran Pajak belanja Daerah selama 1 thun ini Belum Secara nyata di rasakan seluruh masyarakat Lampung .

“Menurut aris
Gubernur dan wakil Gubernur lampung harus bertangung jawab merialisasikan visi misinya Karna 1 tahun kepemimpinan Arinal nunik, masyarakat Lampung menungu menanti Akan teralisasi ”

“Aris menyangakan Jika tidak benar benar Dilaksana janji politik atau visi Misi tersebut masyarakat Akan kecewa Akan kehilaangan kepercayaan Kepada pemerintahan Daerah dalam menyelsaikan personal berjaya lampung Dan
harus diatasi dengan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran dan bersifat jangka panjang,” .

Pihaknya menuntut agar pemerintah meninjau kembali apa yang menjadi harapan Karna KMND melihat selama 1 tahun Ini belum Maksimal menyelsaikan personal dalam menjalankan Roda kempemerintahan.

Tidak hanya itu, KMND. juga menuntut supaya pemerintah perovinsi lampung lebih Serius dalam menyelsai personal perekonomian serta janji janji politik yang Kata nya lampung berjaya
Kami Pemuda mempertanyakan sudah sejauhmana visi Misi sewaktu terpilihnya Gubernur Dan wakil ,Gubernur, yang mana visi Misi tersebut Di sampaikan di publik sudah sepatutnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini