Menjelang Muswil, DPD – PAN Lampura Laksanakan Rakor Kesepakatan Dukung Cak Irham

357

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) pemilihan ketua pengurus PAN Wilayah Provinsi Lampung atau PW – PAN Provinsi Lampung yang akan di gelar pada 21 Juli 2020 mendatang. Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD – PAN) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dukung Irham Jafar Lan Putra menjadi ketua DPW PAN Lampung.

Melalui rapat koordinasi internal, DPD PAN Lampura beserta seluruh Dewan Pengurus Cabang PAN (DPC – PAN) di 23 kecamatan kabupaten setempat melaksanakan Rakor internal guna membahas Bakal Calon Kandidat yang akan di usung menjadi ketua PW – PAN pada masa bakti priode 2020 – 2025 mendatang, Rabu (24/06/2020).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD- PAN Lampura Darwin Hifni usai melaksanakan rakor bersama dengan seluruh DPC PAN se-Kabupaten Lampura.
” Rakor yang di laksanakan DPD – PAN Lampura merupakan suatu hal yang wajar karena menjelang Muswil yang akan di selenggarakan pada 21Juli 2020 mendatang tentunya setiap DPD- PAN se- Provinsi Lampung melakukan hal yang serupa, karena seluruh DPD – PAN sangat mendukung Muswil yang akan di selenggarakan pada bulan Juli mendatang “, tutur Darwin

Dia memyatakan, DPD dan seluruh DPC PAN Lampura sepakat mendukung Irham Jafar Lan Putra sebagai ketua DPW PAN Lampung, kesepakatan tersebut tertuang secara tertulis, dan ditandatangani oleh seluruh pengurus partai PAN Lampura.

” Kesepakatan untuk mendukung Irham Jafar Lan Putra telah kami tuangkan secara tertulis pada rakor, pasalnya Irham Jafar Lan Putra yang akrab dengan sapaan “Cak Irham” mendapat dukungan kuat dari DPD – PAN dari kabupaten lain, oleh sebab itu DPD – PAN Lampura berkewajiban mendukung penuh putera daerah kabupaten lampura dalam pemilihan ketua PW – PAN Provinsi Lampung.” Pungkas Darwin(Arf/kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini