Desa Kotabumi Tengah Barat Digegerkan dengan Pelaku Pembunuhan

2815

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Masyarakat desa Kotabumi tengah barat (Lewok) Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara digegerkan dengan pelaku pembunuhan seorang laki-laki dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya, Sekitar pukul 19:30 Wib Juma’at (20/06/20) tadi malam.

Diketahui pelaku penusukan tersebut bernama (JR) dan korban tersebut bernama pemtoni, keduanya tersebut masing-masing berprofesi sebagai kuli cabut sinkong.

Menurut informasi yang diketahui kepala desa Kotabumi tengah barat, mirwan mengatakan kejadian tersebut bermula ada salah satu warga kami yang hendak memanen sinkong, kemudian korban tidak mengajak sang pelaku untuk bekerja mencabut sinkong.

“Akibat hal itu, pelaku marah karna tidak di ajak bekerja mencabut sinkong, tiba-tiba pelaku langsung menghampiri kerumah korban dan terjadi cekcok sehingga korban mengalami penusukan dibagiian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam jenis cap garpu.Ucap mirwan

“Peristiwa tersebut terjadi pada Juma’at malam sekira pukul 19:00 WIB. Tempat kejadian perkara tersebut di rumah korban didusun lewok desa Kotabumi tengah barat”setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri, dan korban belum sempat dibawak kerumah sakit namun sayang nyawa korban tidak tertolong sehingga korban menghembuskan nafas terakhir nya”. Pungkasnya.

Fatmawati selaku istri korban saat diwawancarai awak media dia mengunkapkan saat peristiwa kerjadian tersebut “pada tadi malam abis sholat Maghrib 19:00 wib, datang seorang pemuda sendirian menanyakan adik saya, namun suami saya menjawab tidak ada, tetapi entah kenapa pemuda itu dan suami saya tiba-tiba cekcok adu mulut sehingga terjadi pertikaian,” saya pun bergegas keluar dari rumah tetapi saya melihat suami saya Sudak tekapar didepan teras rumah dengan tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, sehingga ketika saya hendak membawak suami saya kerumah sakit,namun nyawa suami saya tidak tertolong”. ujarnya

Sehingga atas peristiwa kejadian pelaku pembunuhan terhadap suami saya, “Saya berharap kepada pihak kepolisian untuk mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap suami saya agar dia bisa di hukum setimpal dengan seadil-adilnya. Ucapnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini