Satgas Covid-19, PC NU Lampura Gelar Gerakan Peduli Masyarakat

193

Lampung Utara || Lensahukumnews.com
Antisipasi Wabah Virus Corona Covid-19, Lembaga penangulangan bencana dan perubahan iklim Nahdlatul Ulama LPBI NU  Lampung Utara melakukan gerakan penyemprotan disinfektan dan pembuatan Hand Sanitizer serta pembagian Masker, membentuk posko relawan peduli bagi masyarakat untuk mengantisipasi Pencegahan penyebaran virus corona,
Selasa 31 Maret 2020.

Agus Toni,S.Ag. Selaku Sekretaris PC NU Lampung Utara saat di konfirmasi awak media mengatakan Pencegahan penyebaran virus Corona bentuk sinergritas kami khususnya kepada pemerintah, dan masyarakat, membantu menginformasikan apabila ada laporan masyarakat yang pulang dari zona merah. tapi blm terdata dan belum laporan.

Membantu Percepatan pencegahan Corona, percepatan tindakan aparat pemerintah menindak lanjuti bila ada informasi, serta memberikan penyuluhan pada warga khususnya warga NU dan masyarakat Lampung Utara tentang pentingnya mematuhi pemerintah dan ulama

Kami juga mengantisipasi betapa bahaya’ nya virus ini. dan membantu untuk mencegah penyebaran virus corona ini dengan membagikan 1000 masker buat masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Lampung Utara.

lanjut Agus juga mengatakan dengan “harapan saya semoga dengan adanya penyemprotan desinfektan khususnya masyarakat lampung utara bebas dari penyakit covid 19 dan bagi warga yang pulang dari luar maupun luar kota harus ke puskesmas dulu untuk dilakukan cek kesehatan, dan selama 14 hari tidak keluar rumah dulu untuk menghindari virus Wabah Covid-19 baik dari penularan atau tertular demi kelangsungan hidup kesehatan khususnya warga masyarakat kabupaten Lampung Utara Pungkasnya (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini