Jalin Hubungan Tali silaturahmi,PD IWO dan MPC PP Sambangi Kapolres Lampura

270

Lampung Utara| Lensahukumnews.com
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung utara, dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., beserta jajarannya, di ruang Kapolres Kabupaten setempat. Sabtu (7/3/2020).


.
Hadir pada silaturahmi tersebut, Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., Ketua PD IWO Lampura, Khoiril Syarif, SE., beserta anggota, Ketua MPC PP Lampura, H. Syahilun, HF., beserta anggota.
.
Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si., sangat menyambut baik atas kunjungan PD IWO dan MPC PP, dan mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahim dan mempererat dengan rekan-rekan wartawan maupun ormas, agar terjalin hubungan lebih baik dan bersinergi dalam rangka menjaga Kamtibmas di KabupatenLampung Utara.


.
“Tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi, akan tetapi ada peran rekan-rekan wartawan, Ormas dan masyarakat,”
Kapolres juga menyampaikan, bahwa setiap masyarakat mempunyai tugas seperti polisi, dengan sologan “Jadilah polisi untuk diri sendiri”. Kata Kapolres Lampura
.
Selanjutnya, “Mari kita berkerja sama dan sama-sama bekerja untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Lampung Utara”.
.
AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si., saat bincang-bincang kepada Ketua PD IWO Lampura mengatakan, siap untuk membina dan sekaligus menjadi dewan pembina Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung utara, di lain waktu akan berkunjung di sekretariat PD IWO. Pungkasnya.


.
Khoiril syarif, SE., selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung utara, pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lampung utara, yang mana pada hari ini telah meluangkan waktunya, bisa menerima dan bertatap muka langsung kepada anggota dan pengurus PD IWO Lampura,
.
Adapun maksud dan tujuan PD IWO pada saat ini, “Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan pihak Kapolres beserta jajarannya, dengan harapan kedepan terjalin komunikasi yang lebih baik sekaligus mengharapkan bapak Kapolres Lampura berkenan menjadi Pembina PD IWO Lampura.Kata Khoiril Syarif, SE., selaku ketua PD IWO Lampura


.
Di tempat yang sama H. Syahilun, HF., selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung utara, mengucapkan terimaksih atas sambutan yang telah di berikan Bapak Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., terhadap MPC PP beserta anggota, adapun kedatangan MPC PP dalam rangka silaturahmi menjalin hubungan baik dengan Kapolres beserta jajarannya.
.
Bung Syahilun panggilan akrab dalam Ormas Pemuda Pancasila Lampura dalam bincang-bincang bersama Kapolres menjelaskan, “Kedudukan PP dan sekaligus menyerahkan struktur MPC PP yang baru, keberadaan MPC PP dibagi beberapa tingkatan di mulai dari tingkat Kabupaten MPC, tingkat Kecamatan DPC, tingkat Kelurahan PAC, tingkat Desa Ranting, tingkat Dusun Anak ranting, dari kesemuanya ini mendukung program Polres dan Program Pemkab Lampung utara”. Pungkas H. Syahilun, HF., selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Lampura.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini