Desa Bangun Sari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

1101

Lampung Utara| Lensahukumnews.com
Lagi-lagi Lampung Utara digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan didesa bangun sari kecamatan Abung Surakarta dengan tubuh membusuk, Sekitar pukul 01:00 Wib 26/20.

Menurut kepala desa bangun sari saat dihubungi via telepon membenarkan Penemuan Mayat yang diketahui identitas berjenis kelamin wanita umur 70 tahun tersebut ditemukan warganya disebuah kebun singkong milik warga dengan posisi terlentang dan tubuh yang membusuk.

Mayat berjenis perampuan ini diketahui dirinya setelah dapat laporan dari aparat desanya yang memberitahu dirinya bahwa ada mayat dengan tubuh membusuk disalah satu kebun singkong milik warga.
Kemudia dirinya langsung menghubungi babinsa Polsek Abung timur setempat.ujarnya

 

Setelah beberapa menit anggota kepolisian dan tim medis langsung datang ke TKP kejadian pekara dan langsung mengevakuasi mayat tersebut serta membawa tubuh mayat itu kerumah duka

Untuk identitas mayat saat ini sudah diketahui yang bernama Ani atau sering disebut nenek Ani yang berusia 70 tahun warga desa tatakarya kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara.

Atas peristiwa ini nenek ani yang berusia 70 tahun beberapa yang lalu pergi meninggalkan rumah dengan keadaan yang diduga mengalami pikun dan sakit, sehingga tidak tau arah pulang. Pungkasnya(Arf/Anto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini