Tim pertanian dan perkebunan tinjau rutan Kotabumi

306

Lampung utara| Lensahukumnews.com Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotabumi menerima kunjungan Tim dari Dinas Pertanian & Perkebunan Lampung Utara dalam rangka pemanfaatan lahan yang ada di Rutan khususnya diarea Branggang Rutan, Selasa (25/02/2020).

Dinas Pertanian & Perkebunan menijau langsung lokasi lahan yang ada di Rutan Kotabumi karena nantinya akan diadakan penyuluhan baik kepada petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBK) di bagian Pertanian tentang tata cara dari mulai Pembibitan, Penyemaian sampai ke Pemeliharaan Tanaman yang ada di Rutan Kotabumi.

Maria Juwita selaku koordinator Tim dari Dinas Pertanian & Perkebunan turun kelapangan mendukung kegiatan Pertanian dan Perkebunan yang ada di Rutan, melihat kualitas tanah yang baik dan luas lahan sangat menunjang untuk kegiatan pertanian.

Sementara Andhika Saputra Kasubsi Pelayanan Tahanan mewakili Kepala Rutan Denial Arif mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian & Perkebunan atas perhatian serta kerjasamanya dengan Rutan Kotabumi, mudah mudahian kegiatan pertanian di Rutan akan semakin maju kedepannya.(Anto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini