PK FHIS IMM Gelar Pengkaderan Darul Aqrom Dasar Periode 2019

175

Lampung Utara | Lensa Hukum News
Pimpinan Komisariat Fakuktas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Mahasiswa Kotabumi (UMKO) Gelar Pembukaan Pengkaderan Darul Aqrom Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, tadi malam pukul 20.00 WIB Di Aula Yayasan Syuhada Kotaalam, Rabu (30/10/2019).

Hadir dalam acara, Warek I, Dr. DidiekMR Mawardi; Dekan FHIS, Suwardi, M. H; DPD IMM Lampung, Crisna Aziz; Ketua Umum PC IMM Lampung Utara (Lampura), Jefri Ramdhani; dan Senior-senior IMM,

Irfan Qori, Ketua pelaksana kegiatan (DAD), mengatakan Darul Arqam adalah bagian utama sistem perkaderan IMM yang diselenggarakan dalam kesatuan waktu tertentu dan berjenjang, “Sekaligus DAD merupakan kegiatan formal perkaderan Darul Arqam Dasar IMM yang dijadikan sebagai wadah untuk memperkenalkan IMM kepada mahasiswa yang sebelumnya tidak mengenal IMM.”

Hal senada disampaikan, Ketum PC IMM lampura, Jefri Ramdhani, DAD ialah pintu gerbang menjadi kader IMM dan mengenal tentang organisasi IMM.

“Denga BerIMM mahasiswa yang kuliah di Muhammadiyah dapat mengembangkan potensi diri dan mengaplikasikan wawasan yang didapat dari bangku kuliah. Mahasiswa yang berorganisasi juga dapat memantapkan jiwanya menjadi pemimpin,” Ujar Jefri.

Sementara, Sambutan Rektor UMKO, diwakili Wakil Rektor 1, Didiek R Mawardi, menjadi seorang aktivis tidak mudah karena perlu perjuangan dan semangat yang tinggi dalam membesarkan organisasi khususnya organisasi IMM ini.

“Kita perlu mengorbankan waktu, materi, untuk membesarkan organisasi IMM,” pungkasnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini