IMM Lampura Audiensi Kejaksaan Kotabumi

146

Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara (Lampura) seyogyanya akan mengadakan aksi damai di Kejari Lampura berubah audiensi di kantor kejari setempat, Senin (2/9/2019).

Arif Rahman, Kabid Hikmah/Advokasi, sekaligus Koorlap, mengatakan tujuan kita aksi adalah untuk bertemu Ibu Yuliana Sagala kejari Lampura dan pimpinan kejaksaan lainnya.

“Alhamdulillah, sebelum aksi mendapatkan tanggapan yang baik kita diterima untuk audinesi bersama di kantor kejari. Maka kita ngak aksi melainkan audiensi,” Kata Arif.

Sementara, Jefry Ramdhani, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Lampura, dan didampingi Dedi Ariyanto, Sekretaris Umum, menyampaikan bahwa kedatangan kami audensi ke kejaksaan Lampura untuk mendukung kejaksaan agar cepat dalam menuntaskan dan mengungkap dugaan-dugaan korupsi yang ada, agar Lampura ini bebas dari korupsi.

Jefri, juga mengungkapkan bilamana nanti kami melihat kedepan dalam waktu tertentu kejari belum mampu bekerja maksimal maka kami akan turun aksi kejalan tanpa mau beraudiensi lagi. “Kami berharap kejari mampu bekerja seoptimal dan secepat mungkin dalam menjalankan tugasnya.” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Yuliana sagala, Kejari Kotabumi Lampura, menyampaikan terkait dugaan-dugaan korupsi yang ada di Lampura ini tidak semudah membalik telapak tangan untuk menjadi tersangka.

“Yang pastinya butuh proses penyidikan dan penyelidikan agar dalam penuntutan tersangka di meja persidangan tidak mudah dilepas atau di putus bebas di meja persidangan nanti,” ujar Yuliana.( Red Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini