Rektor, Beserta Bph,Dekan Fakultas dan Dewan Senat Sepakati Akronim Universitas Muhammadiyah Kotabumi dengan Nama UMKO.

214
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO)

Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi kini memiliki nama akronim (Kependekan atau gabungan Huruf kata) baru setelah sempat menjadi perdebatan diseluruh kalangan akademik Universitas Muhammadiyah Kotabumi dari Mulai Usulan nama Akronim menjadi UMK,UMKB dan UMKTB dan setelah berembuk yang cukup Alot dan panjang yang bertempat di aula gedung Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial.(31/7/2019)

Akhirnya disepakati Akronim nama Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi UMKO dipilihnya nama tersebut setelah melalui Proses yang cukup lama hal ini lantaran banyaknya ide serta gagasan baik yang berasal dari civitas Kampus dan masyarakat yang memberi akronim dari mulai,UMK,UMKB,UMKTB dan lain-lain.

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi Dr.Sumarno.Spd.Mpd menerangkan nama UMKO tersebut diambil dari Kesepakatan bersama Antara Rektor,BPH,Dekan dan dewan Senat, agar Universitas Muhammadiyah Kotabumi dapat Gampang diingat dan menjadi Simbol Visioner Kampus. Red. Arif dan Agung.Mahasiswa UMK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini