Panaragan jaya utama bersalawat

113

TUBABA, lensahukumnews.com ~ Ulang Tahun Tiyuh PJU ke-14 mengadakan acara salawatan bertempat di halaman kantor Tiyuh PJU Kecamatan Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang barat, Lampung 22/1/2023.

Supriyanto selaku Kepalo Tiyuh PJU menjelaskan, ” Acara malam ini Ulang Tahun Tiyuh PJU ke-14 ini diadakan setiap tahun dan malam ini kita adakan PJU Bersalawat, Hari ulang tahun tiyuh bersalawat ini hanya ada dipanaragan jaya utama” ujar Supri.

Harapan Supri agar terjalin silaturahmi antar warganya, “Dengan adanya acara malam ini untuk mempererat silaturahmi dan persatuan diantara masyarakat, harapan mudah – mudahan kedepan antara aparatur tiyuh dan masyarakat bisa bersatu membangun tiyuh panaragan jaya utama supaya tercipta aman, tentram maju tiyuhnya sejahtera warganya.” Pungkasnya.

Acara terselenggara atas prakarsa dari warga PJU, “kami buat acara sholawat ini gunakan sumberdana dari donatur dan swadaya masyarakat.” Tutupnya.

Dalam acara tersebut turut hadir habib abdurrohman bin Hasan Alhaddad, Kapolsek TBT dan jajarannya, Danramil atau yang mewakili, LPM dan jajarannya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat semua para tamu undangan.

Kapolsek TBT yang diwakili oleh Joni selaku kasat intel Polsek TBT mengatakan, ” kegiatan apel malam ini kami beserta jajaran melakukan pengamanan dalam Rangka hari ulang tahun (HUT)Tiyuh PJU ke-14 Kecamatan Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang barat dan semoga acara salawatan ini berjalan dengan lancar, nyaman dan aman, “pungkasnya. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini