Sat Binmas Polres Lampura Gelar Lomba Keterampilan Anggota Satpam

27

Kotabumi,-Lensahukumnews.com
Masih dalam rangka memeriahkan HUT SATPAM yang ke 42, sebagai pembina pengamanan swakarsa dalam wilayah hukumnya, Kasat Binmas Polres Lampung Utara AKP Edy Juarsyah turut ambil bagian menggelar beberapa kegiatan lomba seperti senam borgol, senam tongkat Polri, baris berbaris dikalangan personil Satuan Pengamanan (SATPAM) yang silaksanakan sejak pagi hingga petang Rabu 11/1/2023 bertempat di gedung GWS Mapolres setempat.

Lomba di ikuti oleh anggota SATPAM perwakilan dari beberapa perusahaan swasta / BUMN dan dari Instansi Kemenag Kabupaten Lampung Utara berjumlah 80 orang.

Keluar sebagai pemenang / juara 1 untuk jenis lomba Baris berbaris diraih oleh Satpam PG Bunga Mayang, juara 2 Satpam PT Nakau dan juara 3 oleh Satpam S.A.T Alfa mart

Untuk jenis Lomba Dril Borgol dan tongkat Polri, Juara 1 masih diraih Satpam PG Bunga Mayang, Juara 2
Satpam PT Nakau dan Juara 3 Satpam S.A.T (alfa mart), trophy juara diberikan langsung oleh Waka Polres Kompol Dwi Santosa S.H

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Kompol Dwi sekaligus mengingatkan, sebagai mitra Polri ketrampilan yang telah dimiliki ini hendaknya tidak hanya dijadikan sebatas lomba dan meraih juara saja, akan tetapi lebih dari itu diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta disiplin setiap anggota Satpam sehingga membawa manfaat utamanya bagi diri sendiri dan tempat dimana kita bekerja. “kata Kompol Dwi.

“Secara terpisah Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah menambahkan selain dari kegiatan lomba yang hari ini kita laksanakan, pada hari-hari sebelumnya dari jajaran Sat Binmas juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, masjid, gereja yang ada diwilayah Kotabumi. “imbuhnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini