Pelantikan dan Pengukuhan DPC, PAC Serta Sayap Partai Gerindra Tubaba Berjalan Sangat Meriah 

154

TUBABA, lensahukumnewa.com ~ Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memadati Sekretariat DPC dalam Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serta Sayap Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat yang berlangsung meriah. Acara pelantikan tersebut mengukuhkan seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra dan Sayap Partai Se Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (20/12/2022)

PJ. Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina yang hadir pada kesempatan Pengukuhan tersebut pada sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC Gerindra.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus DPC Partai Gerinda Tulangbawang Barat yang baru dikukuhkan, semoga pelantikan tadi dan pengukuhan menjadikan semangat bagi partai Gerindra untuk dapat menyongsong Pemilu 2024 hingga sukses,” ujarnya. Adapun Yantoni dikukuhkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tubaba untuk memimpin beberapa tahun kedepan.

Sedangkan Misra sebagai Sekretaris, dan Ari Murtiati sebagai Bendahara Partai Gerindra DPC Tubaba. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Jausal pada sambutannya mengatakan, bahwa semua bahan kebutuhan pokok naik ini dikarenakan imbas politik juga, namun partai Gerindra akan selalu memperjuangkan apa yang dikehendaki rakyat.”Hakikat bahwa mendirikan partai Gerindra bukan semata-mata memperebutkan kursi sebanyak banyaknya, namun bagaimana menjalankan apa yang di cita-citakan pendiri bangsa,” ungkapnya.

“Selamat buat bung Yantoni beserta seluruh jajaran, PAC dan sayap partai yang baru dilantik, semoga dalam menjalankan roda partai dapat memperkuat semua lini, dan berjalan sesuai apa yang kita harapkan dan amanah,” pesan Mirzani.

Atas pengukuhan dan pelantikan tersebut Yantoni mengucapkan rasa terimakasih dan berjanji menjaga amanah dan mengemban amanah baru sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat.“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan turut mensukseskan acara ini,” ucap Yantoni.

Dirinya juga akan berupaya keras untuk membuat Partai Gerindra menjadi terdepan dan terbaik di Tubaba, dirinya juga siap mensukseskan. Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024 ini.

Tak sampai disitu, Yantoni menargetkan 8 kursi untuk DPRD Tubaba dari Partai Gerindra di 2024 dan 80% target suara untuk Bapak Purn Letnan Jenderal Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilu 2024,” Tegas Yantoni.

Mewakili Tokoh Masyarakat Tubaba Ir. Umar Ahmad mengucapkan, selamat kepada Yantoni beserta pengurus PAC Se Tulangbawang Barat, semoga amanah tersebut dapat dijalankan dengan maksimal

“Selamat kepada Yantoni yang telah dikukuhkan menjadi Ketua DPC bersama pengurus PAC Se Tubaba semoga amanah partai dapat dijalankan dengan maksimal, ” Pesan Umar.

Pelantikan tersebut berlangsung meriah, pasalnya turut hadir Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Dwi Rita Gunadi, ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung H.Rahmat Mirzani Jausal, PJ.Bupati Tubaba, Wakil Ketua DPRD Tubaba, Rombongan Kader Gerindra Tulangbawang Barat, Ketua-ketua Partai yang ada di Tubaba, Tokoh adat dan masyarakat, dan Forkopimda di wilayah setempat. (Nurul/Asep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini