Ahmad Bastiyan SY DPD-RI utus ROSITA korwil LPM Pesawaran bantu warga kebakaran 

95

Pesawaran, lensahukumnews.com –Kebakaran rumah sudiono (66) di kota jawa wayrilaw pesawaran mendapat perhatian dari anggota DPD- RI Ahmad badtian SY pada Rabu ,2 nov 2022

Rosita korwil LPM Pesawaran tiba sore tadi di wayrilaw usai menyampaikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang pada korban kebakaran Rumah di Dusun III Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin 31/10/2022 dirumah Sudiyono (66) , api yang membakar rumah Sudiyono di duga bersumber dari arus pendek/korsleting listrik.

Diwawancara singkat oleh awak media dia mengatakan “kehadiran kami disini didampingi tiga kawan saya untuk menyampaikan salam dari ketua bpk ahmad bastian beliau dan kluarga besar LPM Provinsi Lampung turut berduka ats musibah ini dengan adanya musibah ini mudah-mudahan ada hikmah nya.

Semakin menambah keimanan kita kepada allah swt, Salam dari semua kawan di LPM provinsi lampung mohon maaf tidak bisa ikut hadir, “Ujarnya.

Di tempat yg sama kusnadi kades kota jawa yg mendampingi warga nya menrima bantuan dari kluarga besar lpm prov lampung

“trima kasih bantuan kami terima ,sampaikan salam hormat kami kepada ketua bang ahmad bastian .sekali lagi kamii haturkan trima kasih ,ucap pak kades.

 

(Rilis LPM Provinsi Lampung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini