Kejari Way Kanan Gelar Penyuluhan Hukum Bersama Pemdes Kecamatan Kasui

213

LENSAHUKUM.COM, Way Kanan – Kejaksaan Negeri Way Kanan menggelar penyuluhan hukum bersama kepala dan oerangkat desa se-Kecamatan Kasui. Kegiatan ini langsung diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, Dr. AfrilliannabPurba, SH, MH, yang terus bergerak maju memberikan langkah nyata dengan mendatangi Kecamatan Kasui untuk melihat secara langsung kondisi desa-desa dan memberikan penyuluhan hukum di Kecamatan Kasui, Selasa (1/11/2022).

Dalam paparannya sebagai Narasumber kegiatan penyuluhan hukum yang diberikan kepada para Kepala Kampung dan aparatur Kampung se-Kecamatan Kasui, Kajari Way Kanan menginginkan untuk menjadikan Jaksa sebagai sahabat dan mitra dalam membangun Kampung.

Hal senada juga disampaikan oleh Yeni Rahman selaku Ketua Apdesi Kecamatan Kasui dan Suharto Kepala Kampung Kedaton. “Kami sangat senang didatangi dan mendapat pencerahan hukum dari Ibu Kajari, harapan kami kegiatan ini terus berlanjut dan berkesinambungan,” kata keduanya.

Sementara itu Kasi Intellijen Kejari Way Kanan Pujiarto, SH, MH, saat dihubungi awak media mengatakan, penyuluhan hukum ini merupakan langkah nyata Kejari Way Kanan untuk berperan serta membangun desa dan memberi pemahaman hukum di masyarakat terutama bagi para Kepala Kampung.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi dan tanggapan positif peserta yang nampak dari antusias peserta memberikan pertanyaan dan diskusi dalam penyuluhan hukum tersebut,” ujar Kasi Intel.

Kegiatan penyuluhan hukum ini di pusatkan di Kampung Kota Way, Kecamatan Kasui, dan di ikuti oleh seluruh Kepala Kampung serta aparatur Kampung se-Kecamatan Kasui. Kegiatan selesai jam 14.00 WIB, dan diakhiri dengan ramah tamah serta menikmati Indahnya pemandangan air terjun curup gangsa. (Murdani/Sn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini