AWPI Tubaba audensi dengan Dinas PUPR, buku “menuju Tubaba” jadi cendramata Rakernas

45

TUBABA, lensahukumnews.com -Kerja sama sudah terjalin harmonis antara organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tubaba dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tubaba, audensi ini untuk mempererat jalinan silaturahmi keduanya agar lebih baik lagi.(4/10/22).

Ketua DPC AWPI TUBABA Ahmad abdi Fathoni berharap, “Kami AWPI berharap dari Dinas PUPR Tubaba khususnya bisa memberikan support jika kedepannya ada kegiatan yang memang guna kepentingan sinergitas kita dan kepentingan organisasi yaitu untuk UKW dan Rakernas kami berharap bisa memberikan sumbangsih. Direncanakan AWPI akan menggelar UKW se-Indonesia di Tubaba.”Pungkasnya.

Lanjutnya, “untuk Rakernas kami dari AWPI Tubaba bisa membawa apa kekancah Nasional agar Tubaba selalu dikenang orang?” Pertanyaannya.

Kepala dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin melalui sekretarisnya Sadarsyah menerima dengan baik atas kunjungan audensi AWPI Tubaba dan selanjutnya akan lebih harmonis lagi, “teman-teman dari AWPI Tubaba yang ada ini mewakili pemikiran AWPI dan kami menjawab atas usulan dari AWPI. Kami menjawab Usulan lisan dari Bu Nurul kapan kita audensi, kita jadwalkan beberapa kali belum bisa bertemu jadi pada hari ini Selasa 4 Oktober kita bertemu di dinas PU. Dinas PU ini prinsipnya terbuka menerima kritik dan saran berlandaskan peraturan pers. 

Mengingat ketua umum AWPI mempunyai sinergitas yang baik dengan pak Iwan dan AWPI juga tidak pernah bersinggungan atau keberatan tentang tulisannya. Terkait dengan peningkatan sumber daya personil AWPI melalui UKW yang nantinya akan dilaksanakan oleh AWPI sendiri atau bergabung dengan pihak lain. Sebetulnya sudah kami mulai support untuk satu anggota yang sudah mengikuti UKW walaupun tidak sepenuhnya. 

Kebijakan publik yang kami berikan itu dari personal kami masing-masing seperti kebijakan pimpinan dan kebijakan pribadi kami yang lain karena tidak mungkin kami SPJkan. Kami berharap profesional insan pers Tubaba semakin berkualitas, Kami juga bersinergis dengan lembaga yang lain.” Ujarnya.

Lanjutnya, “untuk cendramata dari Tubaba saat Rakernas AWPI nanti kami akan titipkan buku yang berjudul “menuju Tubaba” Sadarsyah mengakhiri.(Nurul/tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini