Diduga Santuan Pol-PP Tubaba, pimpinan tidak singkron dengan anggota.

163

TUBABA, lensahukumnews.com -Diduga dalam tubuh Santuan Pol-PP Tulang Bawang Barat telah terjadi perpecahan menjadi dua kubu. Karena surat edaran dari Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ditanda tangani oleh atas nama PJ Bupati Tubaba adalah Sekretariat Daerah untuk PolPP tidak ditindak lanjuti sebagai mana mestinya. (28/8/22).

Ini penjelasan Umar Usman selalu sekretaris Pol-PP, “kalau saya diperintah langsung oleh Kasat polpp itu BELUM untuk penegasan non ASN ini karena yang terima berkas atau surat edaran dari Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ditanda tangani oleh atas nama PJ Bupati Tubaba adalah Sekretariat Daerah. tidak disposisi kan terlebih dahulu ke sekretaris melainkan langsung dinaikan ke meja kasat sampai surat itu turun tidak melalui sekretaris, saya mendapatkan informasi itu dari anggota PolPP dan DAMKAR yang minta tolong legalisir. 

Setelah beberapa hari Budiman selaku Kabid Trantibum mengantarkan surat edaran, saya baca tentang pendataan non ASN khusus Pol-PP dan DAMKAR yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat ini yang masa jabatan saya. Pimpinan belum ada konfirmasi dengan saya, dia telah membuat SPT tidak menindak untuk membuat pendataan dari pemerintah tersebut. Seharusnya pimpinan menindak lanjuti SPT tentang berkas apa yang akan dikumpulkan oleh anggota. “Pungkas Umar.

Harapan Umar dengan pimpinan, “antara saya dan pimpinan tidak singkron mungkin ada kekeliruan. Jadi pemimpin itu tolong Ayomi semua anggota dan juga gunakan tupoksi masing-masing agar bisa berjalan sebagaimana mestinya.” Umar mengakhiri.

Kasat PolPP Fajril Hikmah di hubungi via chatting what’s Up, “Tidak ada kisruh di anggota pol PP non ASN, semua berjalan lancar. Yang di kontrol langsung oleh sekretaris dan Kabid trantibum, Pelaksanaan tindak lanjut pendatang, disampaikan via group anggota pol PP, oleh, sekretaris, Kabid trantibum dan kasubbag kepegawaian. Dengan menyampaikan edaran bupati via group, serta di sampaikan secara lisan saat apel pagi oleh, kasat, Kabid dan kasubbag kepegawaian. “ jelasnya.

(Nurul).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini