Moments merayakan HUT RI ke 77 di Sido Makmur 

303

TUBABA, lensahukumnews com -Tiyuh Sido Makmur kepalo Tiyuhnya Redi Afrizal, seorang anak muda yang mempunyai dedikasi tinggi untuk kemajuan pada tiyuh yang di pimpinnya. Kepalo Tiyuh yang dimenangkan masyarakat pada Pilkati serentak Tubaba akhir tahun 2021. (21/8/22).

Pada momentum memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 banyak kegiatan perlombaan ditiyuh Sido Makmur diantaranya upacara pengibaran bendera merah putih dilapangan Sido Makmur yang dipimpin oleh Kepalo tiyuh, dan moment ini adalah untuk pertama kalinya Redi sebagai kepalo tiyuh mengadakan upacara bendera di tiyuhnya dilanjutkan kegiatan perlombaan panjat pinang, tarik tambang dan berbagai perlombaan anak-anak.

Kepiawaian seorang Kepalo Tiyuh tidak luput dari dukungan wanita hebat disisinya, wanita yang bernama Yulinda Hervilia bidan desa Adalah pasangan setia seorang Kepalo tiyuh bernama Redi. Wanita yang mengabdikan dirinya pada masyarakat yang bekerja di Puskes Toto Katon dan Terbukti atas prestasinya bisa memenangkan Lomba pidato ibu tiyuh meraih Juara 1 lomba pidato pada acara HUT RI ke 77 di kecamatan Batu Putih beberapa hari yang lalu.

Meriahnya masyarakat Sido Makmur mengikuti berbagai lomba, gelak tawa bahagia menemani pesta rakyat tersebut. Antusias masyarakat menyambut HUT RI ke 77 karena tahun -tahun sebelumnya tidak boleh ada kegiatan dikarenakan wabah Covid-19 semoga kedepannya Indonesia terbebas dari virus tersebut. (Nurul)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini