Bayana:Jangan Berhianat Dengan Rakyat, Pesan Untuk Adirsyah Pejabat Kelapo Tiyuh Panaragan.

58

TUBABA, lensahukumnews.com–Penjabat Kepalo Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat di lantik.

Pelantikan tersebut di Lantik oleh Penjabat Bupati Tubaba Zaidirina yang di wakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Bayana.

Pelantikan tersebut Berdasarkan keputusan Bupati Nomor B/190/II.13/HK/TUBABA/2022, sementara itu untuk PJ Kepalo Tiyuh Panaragan yang di lantik yaitu Adirsyah,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib di kecamatan Tulangbawang Tengah.

Pelantikan tersebut berlangsung di Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang di hadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Bayana,Camat Tulangbawang Tengah A.Nazaruddin, Koramil Tulangbawang Tengah Jauhari, Kapolres Tubaba yang di wakili Polsek Tulangbawang Tengah AKP.Ansori, Tokoh adat Panaragan Bursyah, Tokoh Masyarakat Tamhir Sabak, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan para aparatur Tiyuh Panaragan, Selasa(23/8/2022).

Dalam kesempatan itu Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra mengatakan Ucapan selamat atas dilantik PJ.Kepalo Tiyuh Panaragan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Adirsyah dan ibu PKK, selamat mengemban tugas,Tugas dan tanggung jawab ini harus di jalankan,” kata Bayana.

Lanjutnya, dalam menjalankan tanggung jawab tentunya banyak hal yang harus di lakukan, Tugas pemerintah tiyuh yang menjadi kewajiban itu merupakan hal utama sebagai pelayan masyarakat.

“Anda memiliki kewajiban yaitu Menjalankan pelayanan,menjalankan fungsi pembangunan,Pemberdayaan kemasyarakatan,Saya minta mekanisme ini dijalankan sebaiknya,” tegasnya.

Bayana juga meminta agar semua pihak ikut mengawasi, mendampingi Kepalo Tiyuh agar roda pemerintahan dapat di jalankan dengan baik.

“Oleh sebab itu saya minta semua pihak untuk mengawasi semua ini, Pembangunan yang menjadi prioritas di utamakan, selain itu memberikan kepercayaan penuh kepada masyarakat,

Prioritas kebutuhan masyarakat yang banyak itu yang di dahulukan, tidak mengutamakan kepentingan kelompok dan pribadi,” ucapnya.

Masih kata Bayana, semua leading sektor harus di jalankan, kerjasama, kekompakan untuk memajukan Tiyuh Panaragan yang lebih baik.

“Tugas kita sebagai mitra kerja baik dari BPT dan Tokoh masyarakat mendampingi kepalo, agar amanah ini bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya,

dalam menjalankan roda pemerintahan harus ada perubahan,Kepalo tiyuh harus terbuka diri,Jangan berhianat dengan rakyat, menjadi kewajiban kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata dia.

Di tempat yang sama PJ.Kepalo Tiyuh Panaragan mengatakan akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tiyuh Panaragan.

“Saya akan melaksanakan tugas saya dan tidak akan berhianat terhadap masyarakat, saya akan memajukan tiyuh panaragan yang lebih baik lagi, selain itu saya juga meminta agar semua tokok masyarakat, tokoh adat serta semua elemen masyarakat agar mendampingi saya untuk kemajuan Tiyuh Panaragan,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini