HUT RI Ke-77 TH, IKWI Lampura Gelar Bhakti Sosial Ke Dua Ponpes

76

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial ke dua Pondok Pesantren (Pompes).

Di bawah pimpinan Ketua IKWI Lampung Utara, Septa Buana pengurus PWI Lampung Utara melakukan kunjungan ke dua ponpes yang ada di Kabupaten setempat, Jum’at 19 Agustus 2022.

Kedua ponpes yang dikunjungi tersebut, pada sesi pertama dilakukan di Ponpes Husnul Amal di Jalur Dua, Kebon Empat, Kotabumi.

Di ponpes Husnul Amal pengurus IKWI Lampung Utara menyampaikan niat dari kegiatan yang dilaksanakan jajarannya untuk mempererat silaturahmi. Selain itu pengurus IKWI juga menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan pangan seperti beras dan bahan tambahan minuman seperti susu, gula dan lainnya.

Pengurus Ponpes Husnul Amal, Ahsan mewakili Arpan Agus Salim, S. Kom, pimpinan ponpes tersebut menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian pengurus PWI dan IKWI Lampung Utara yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Ponpes Husnul Amal.

“Semoga amal ibadah pengurus PWI dan IKWI diberikan kesehatan dan dipermudahkan dalam setiap urusan, dan semoga sukses dan jaya,” ucap Ahsan.

Senada juga disampaikan, KH. Muslik, S. Pd, pengasuh Pondok Pesantren Thoriqul Huda, Rejosari, Kotabumi, mewakili Drs. H. Makmur, M. Ag, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Thoriqul Huda.

Dalam kegiatan sosial ini, pengurus IKWI didampingi Ketua PWi Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah, S. Sos, bersama Evicko Guantara dan pengurusnya.

Ketua IKWI Lampung Utara, Septa Buana mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pengurus IKWI setempat selian dari rangkaian memeriahkan HUT RI ke 77 juga dilaksanakan kegiatan jum’at berbagi yang merupakan salah satu program rutin pengurus IKWI Lampung dan Lampung Utara.

“ini kegiatan rutin kita ya itu jum’at berbagi, karena kita pengurus IKWI Lampung Utara selain ada program jum’at berbagi juga ada program rutin lainnya,” kata Septa Buana. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini