Peringati HUT RI Ke-77 TH, DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Istimewa

1318

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Memperingati HUT RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara Menggelar Paripurna dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka rangkaian acara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Selasa (16/08/22)

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Lampura Wansori, SH, bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Turut hadir juga Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM dan Perwakilan Forkopimda Lampung Utara.

Seperti sebelumnya, rapat paripurna berlangsung mendengarkan pidato yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung secara virtual. Pidato tersebut disampaikan dalam sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Disela Rapat Paripurna istimewa,Ketua DPRD Lampura Wansori,S.H. usai paripurna mengatakan hikmah yang dapat dipetik dan didapatkan dalam pelaksanaan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini tampil beda.

“Dimana dalam pelaksanaan Paripurna HUT RI ini ada semangat juang karena pelaksanaan HUT RI tahun 2022 ini dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati dan seluruh Forkopimda plus”.

Jadi kita berharap di dengan semangat juang kemerdekaan RI yang ke – 77 ini menjadi semangat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara, ujar Wansori.

Dikatakan Wansori, dengan kepemimpinan dirinya sebagai ketua DPRD kedepan sepakat untuk merajut kebersamaan untuk memajukan Lampung Utara lebih baik.

” Artinya ada hal-hal yang harus kita selesaikan bersama dan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah yakni eksekutif dan legislatif,” tukasnya(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini