Satu rumah habis dilalap si jago merah diduga oleh konsleting listrik..

242

Tubaba, lensahukumnews.com -Mengenaskan si jago merah telah melalap rumah seorang warga di tiyuh gunung menanti RK,3 RT,11 .kecamatan tumijajar kabupaten Tulang bawang barat pada tanggal 19/5/2022

Kejadian tersebut diduga di akibatkan konsleting arus listrik karena saat kejadian kebakaran rumah dalam keadaan kosong tidak berpenghuni, Melihat api mulai melahap sebagian rumah bapak yanto langsung meminta pertolongan kepada masyarakat untuk berusaha memadamkan api tersebut namun di karenakan kuatnya angin yang berhembus kencang, membuat masyarakat tidak dapat memadamkan api, yang telah melalap kediaman bapak pahmi tersebut, saat kejadian tersebut aperatur tiyuh tidak menghubungi damkar di karenakan kejadian terlalu cepat sekitar sepuluh sampai lima belas menit melahap rumah warga.

Saat pewarta menyambangi tempat terjadinya kebakaran nampak jelas rumah bapak pahmi sudah Rata dengan tanah dan tidak satu pun benda berharga milik nya Yang bisa terselamatkan. Adapun kerugian untuk sementara berupa satu buah sepeda motor metik beat, uang 15 juta, benda-benda berharga dan di perkirakan kerugian bapak pahmi berkisar sekitar 70 jutaan rupiah.

Harapan dari bapak kepalo tiyuh gunung menanti Hariyanto,”semoga instansi pemerintah terkait kabupaten Tulang bawang barat, untuk bisa langsung membantu masyarakat nya yang sedang diterpa musibah.”pungkasnya

Terlihat di lokasi kejadian sudah ada camat Tumijajar dan polisi untuk olah kejadian tempat perkara. Di harapkan dinas terkait agar segera bisa memberikan bantuan mengingat dan melihat keadaan korban yang sudah tidak ada lagi tempat tinggal untuk berlindung. Hanya bantuan warga saat ini tempat mereka berteduh.(Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini