Terlalu! Partai NASDEM tubaba kibarkan bendera rusak, kusam dan koyak.

85

 

Tubaba, lensahukumnews.com     -Bendera merah putih adalah lambang negara republik Indonesia. Bendera merah putih berkibar di halaman kantor DPC partai Nasdem tulang bawang barat, bendera tersebut sudah tidak layak karena rusak, kusam dan koyak. Rabo (13/4/22)

Sebagai partai besar predikat no 4 di Indonesia, tidak bisa menghargai lambang negara Indonesia tersebut. Karena bendera rusak, kusam dan koyak tersebut sudah dua bulan terahir ini berkibar di halaman kantor DPC partai nasdem.

Bagaimana akan perduli dengan rakyat jika bendera saja yang berada di halaman kantor tidak dihargai sebagai mana layaknya.
Bagaimana bisa menghargai bangsa, jika benderanya saja tidak di hargai.

Penjaringan bakal calon legislatif yang sudah mulai dibuka yang artinya pengurus partai tersebut aktif berutinitas dikantor. Padahal masa sekarang ini dimana pengurus meminta simpati dari masyarakat agar bisa memenangkan pemilu 2024 dr tetapi bendera di halaman kantornya saja tidak bisa di urus sebagaimana mestinya.

Sangat disayangkan atas sikap pada bendera merah putih di kantor partai DPD Nasdem kabupaten tulang bawang barat yang di ketuai oleh Surya Paloh ini. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini