Ketum partai Golkar Airlangga Hartarto di dampingi Aburizal Bakrie di tubaba Lampung

55

Tubaba, -lensahukumnews.com   Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Lampung yang akan digelar di Kantor DPD Golkar Lampung, Sabtu (12/2/2022) besok.

Sekretaris DPD Partai Golkar Tulangbawang Barat Salmani membenarkan hal tersebut, Ketua umum selanjutnya akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah salah satu Tubaba untuk panen raya padi Gogo di tiyuh penumangan.

“Terkait bapak menteri yang akan berkunjung ke Tubaba untuk melakukan panen raya padi Gogo saya pastikan tidak ada gangguan, karena ini adalah agenda nasional dan program salah satu Pemerintah pusat untuk bersuasembada pangan” ungkapnya.

“Karena ini berbarengan dengan agenda Rakerda seluruh DPD kabupaten/Kota maka untuk penyambutan bapak menteri akan di lakukan oleh pemerintah daerah setempat” lanjutnya.

“Bapak menteri besok akan menghadiri rakerda karena kapasitasnya sebagai ketua umum dan nantinya akan di dampingi aleh bapak Abu Rizal Bakrie sebagai dewan Pembina pusat dan kunjungan Ketum Airlangga tersebut juga dalam rangka melakukan konsolidasi persiapan Pilpres 2024”, pungkasnya. (Tim)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini