Pendaftaran Balon Tiyuh Tirta Kencana Dibuka

190

Tulangbawang Barat – Tahapan pemilihan Kepala Tiyuh Tirta Kencana, Tulangbawang Tengah (TBT), Tulangbawang Barat (Tubaba) mulai digelar.
Ini terlihat dengan telah dibukanya Penjaringan bakal calon Kepala Tiyuh sejak 11 Agustus lalu, yang rencananya akan dibuka sampai 19 Agustus 2021 mendatang.

Budi Danil, ketua panitia pemilihan Kepala Tiyuh setempat mengatakan, seleksi terbuka ini sudah dibuka untuk umum, bagi warga Tirta Kencana yang ingin mendaftarkan dirinya, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri mereka kesekretariat pemilihan, dengan melengkapi persyaratan yang ditetapkan oleh Pemkab Tubaba.
“Say menghimbau bagi Balon yang ingin mendaftarkan diri jangan membawa tim atau sponsor, karena a yang diperbolehkan masuk hanya Balon dan satu pendamping saja. Mengingat Tubaba sedang menerapkan PPKM level empat,” Kata Budi, Sabtu (14/08)

Sampai hari ini, terang Budi, baru tiga balon yang mengambil blanko persyaratan mengikuti seleksi pemilihan kepala Tiyuh. Dia berharap tahapan pemilihan Kepala Tiyuh dapat berjalan sesuai rencana, tanpa adanya kegaduhan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah. (CWJ/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini