Akibat Galian Proyek Tumpukan Tanah, Satu Pemuda Alami Kecelakaan Tunggal

156

Tubaba,-Lensahukumnews.com
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya kelurahan Panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat. ( TUBABA) tepatnya di seputaran huluan nurik , saptu 31/07/2021 sekira pukul 19.30 wib

Kecelakaan dialami pengendara sepeda motor Suzuki tander warna Hitam Nopol BE 8923 QE atas nama Uut warga tiyuh marga kencana, kecamatan tulang bawang udik, kabupaten tulang bawang barat, akibat menabrak tumpukan tanah galian proyek jalur dua tugu rato ke tugu payung, yang diletakan dijalan.

Korban yang merupakan warga marga kencana ini menceritakan, dirinya saat itu sedang melaju dari marga kencana ingin menuju ke panaragan jaya indah.

Setiba di lokasi kejadian, korban mendadak menabrak tumpukan material tanah yang berada di jalan, Setelah menabrak material, korban terpental terjatuh Dan tersungkur di aspal sehingga pria ini luka-luka dibagian Tangan, kaki dan jidat.

Kejadian seperti ini tidak bisa dibiarkan, perlu diambil tindakan sesuai dengan peraturan dan perundang undangan berlaku, Pihak pemerintah dan juga rekanan harus bertanggung jawab atas musibah yang terjadi atas kelalaian pihak pihak terkait di dalamnya.

Salah satu warga setempat yang enggan di sebut kan nama nya mengatakan, meminta kepada kontraktor proyek jangan lagi meletakan material sembarangan di jalanan, kalau terpaksa itu pun harus memasang rambu petunjuk agar pengendara tau dan tidak mengakibatkan korban pengguna jalan.

“Pemerintah dan kepolisian harus mengawasi dan bila perlu menegur kontraktor yang bandel seperti ini,” ucapnya.

Selain itu, ia berpesan bagi pengguna jalan di daerah tersebut, agar selalu meningkatkan kewaspadaan selama berkendara, karena jalanan gelap dan ada material proyek di badan jalan. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini