Pemkab Lampura Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional Di Lapangan Makodim 0412

98

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0412
Jl.Mayjen Alamsyah Perwira Negara Negara Kel.Kelapa Tujuh Kotabumi bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0412 Letkol. Inf.Harry Prabowo, S.E , Senin (17/05/2021).

Dalam sambutannya
Dandim 0412/LU, Letkol Inf. Harry Prabowo, S.E, mengatakan Hari Kesadaran Nasional yang laksanakan tersebut harus di maknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, serta menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme setiap individu.

“hal ini sangat penting untuk membangun karakter dan jati diri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita” jelas Harry

Dia juga menegaskan dimasa Pandemi Covid 19 ini harus terus menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran covid 19 sehingga wabah ini bisa hilang dari Kabupaten Lampung Utara.

“selain itu hal yang tak kalah penting, setiap kita berkewajiban dan memberikan contoh bagi masyarakat umum agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga diharapkan wabah Covid 19 dapat benar-benar hilang dari Lampura khususnya” imbuh Harry

Hadir apel dihari kesadaran nasional dilapangan Makodim 0412 nampak hadir Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, S.E, M.M, Ketua DPRD, Kapolres Lampura, Kajari Lampura, Danki C 143/TWEJ, Kakimal Lampura, Danki Batalyon C, Kasat Pol.PP, seluruh Danramil Kodim 0412, seluruh Perwira Staf Kodim 0412 dan Forkopimda Lampura.

Selain itu bertindak sebagai Komandan Upacara Komandan Peleton (Danton) 2 Kipan C Yonif 143, dan setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama Forkopimda Pemkab Lampura diruangan Makodim 0412 Lampung Utara.(*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini