Pererat Silaturahmi Aprozi Alam Open House

164

ampung Utara – Suasana hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Aprozi Alam open house jalin silaturahmi dengan warga dikekediaman kerabatnya.

Aprozi Alam mengatakan, hari raya Idul Fitri adalah kemenangan bagi umat Islam, dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.
“Silaturahmi itu meluaskan rezeki, dan memperat tali kekeluargaan, tidak ada niat lain,” Kata Aprozi Alam, Kamis malam (13/05)

Aprozi Alam mengakui setiap ada kesempatan dirinya selalu pulang ke Lampung Utara (Lampura), terutama dihari raya. Dia mengatakan rmadhan mengajarkan untuk melatih kesabaran, berbagi kepada sesama dan kegiatan kebaikan lainnya.

“Meski saya lebih banyak dibandara Lampung, tapikan Kotabumi kampung saya, saya sering pulang kok. Semoga kita semua terlatih untuk lebih bersabar lagi dalam menjalani hidup,” katanya.

Terutama disaat Covid-19 ini, Aprozi Alam meminta masyarakat untuk bersabar dan terus berdoa agar pandemi segera berakhir.
“Kita harus tabah dan sabar disetiap ujian terutama dalam posisi Covid-19 saat ini, memang tidaklah mudah. Tapi jangan sampai patah semangat,” pungkasnya.

Acara silaturahmi tersebut meski diadakan secara terbatas, tetapi tamu yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini