Mancing Bersama PWI Lampura

138

Lampung Utara – Mempererat silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara menggelar mancing bersama, pengurus PWI bersama jajaran mitranya.

Mancing bersama PWI Lampura ini langsung dibuka oleh Ketua PWI Lampura, M Rozi Ardiyansah, acara itu diikuti oleh para pengurus PWI setempat berlangsung di kolam Gang Pandawa II, Kotabumi, Sabtu (20/3/21).

Menurut M. Rozi Ardiyansah, kegiatan mancing bersama itu dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi pengurus dan ide para anggota PWI Lampung Utara dalam upaya menghibur diri dari kejenuhan yang tiap hari melaksanakan tugasnya sebagai jurnalistik.

Sebagai tanda dimulainya acara mancing bersama tersebut, Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah memasukan ikan jenis emas dan lele ke dalam kolam.

“Acara kita laksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama anggota dan perwakilan mitra kerja kita,” kata Batin Ozi, sapaan M Rozi Ardiyansah.

Kebersamaan itu bertambah meriah ketika perwakilan dari Anggota DPRD bersama sejumlah aparat pemerintahan desa ikut bergabung dalam kegiatan tersebut. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini