Tok.. Rozi Ardiansyah Sah Pimpin PWI Lampura 2021-2024

465

Lampung Utara – M. Rozi Ardiansyah secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara (Lampura), di Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII PWI Lampura.

Konferkab VII PWI Lampura, yang diadakan di gedung Korpri kabupaten setempat, dibuka langsung Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, dia sangat mengapresiasi Konferkab yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat.
“Ini menujukan kesolitan PWI Lampura terbangun dengan baik. Saya mengapresiasi pengurus periode 2018-2021 yang akan demisioner. Kepemimpinan Jimi Irawan mampu menciptakan kebersamaan,” Kata Supriyadi, Sabtu (13/03/21).

Menurut Supriyadi, PWI Lampura berhasil menjembatani antara anggota senior dengan anggota muda, dan berhasil menambah jumlah anggota, yang tergerifikasi hingga mencapai 43 anggota.
“Ini capaian yang sungguh luar biasa, meski masih muda mampu menciptkan suasana yang adem, dan mempersatukan seluruh anggota,” Tukasnya.

Ditempat yang sama, M Rozi Ardiansyah dalam sambutanya, menyampaikan rasa terimaksih nya kepada seluruh pengurus PWI Lampura, yang sudah mempercayai dirinya untuk menahkodai PWI Lampura periode 2021-2024.
“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PWI Lampura, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PWI Lampura,” Kata dia.

Rozi berjanji akan melanjutkan apa yang sudah menjadi program Ketua PWI Lampura sebelumnya, dan akan meningkatkan kinerja dan semakin berperan dalam pembangunan Lampura, serta memberikan informasi yang mberikan edukasi kepada masyarakat.
“Semoga amanah jabatan ini dapat saya jalankan dengan baik, dan dapat meningkatkan profesionalisme jurnalis yang berkualitas dan bermartabat,”

Konferkab VII PWI Lampura yang digelar di gedung Korpri Kotabumi, anggota yang memiliki hak suara 31, namun yang hadir memberikan suara 29 anggota. Dari hasil formatur keoengurusan PWI Lampura periode 2021-2024, M Rozi Ardiansyah sebagai Ketua, Riduan Sekretaris, dan Evicko Guantara sebagai bendahara. (Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini