Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampura, Bentuk KORKOM IMM UMKO

129

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Ketua Umum (Ketum) Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) secara resmi melantik Kordinator Komisariat (Korkom) IMM Universitas Muhamadiyah Kotabumi (UMKO) periode 2021-2022.
Kegiatan itu berlangsung di Aula B1 fakultas hukum dan ilmu komunikasi UMKO. Senin 08/03/2021.

Selain Ketum PC. IMM, turut hadir pula dalam pelantikan itu, Rektor UMKO , Kamisioner KPU, Ketua Pemuda Muhammadiyah serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, dr. Sumarno, M. Pd. Rektor UMKO mengatakan “Dengan dilantiknya Korkom IMM Umko pada hari (08/03) dapat mengayomi Komisariat-Komisariat yang ada, dan bisa lebih mengembangkan nama Umko itu sendiri dimuka umum”

Rektor juga berharap semoga dengan Adanya Korkom Di Universitas Muhammadiyah Kotabumi bisa membawa IMM dan UMKO untuk bisa lebih maju, kreatif dan menimbulkan rasa amal Makruf Nahi Mungkar.

Ditempat yang sama Ketua Umum PC. IMM Lampura, Dedi Ariyanto yang sekaligus melantik mengatakan “Terkait tupoksi dan harapannya Korkom bisa menjadi persentasi percontohan yang baik bagi adik adik komisariat” terang nya.

Sementara itu Firmansyah, Ketua Umum Korkom IMM UMKO yang baru saja dilantik, mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh seluruh Kader Komisariat dan Pimpinan Cabang. Untuk memimpin roda organisasi 1 tahun kedepan, ucap nya.

Ketum Korkom IMM UMKO, juga berharap agar nantinya dapat bersama-sama antara UKM, yang ada, baik itu dari UMKO maupun IKMA serta seluruh komisariat yang ada di UMKO untuk saling bersenergi, guna memajukan Kampus UMKO. Imbuh nya.

Lebih lanjut, Firmansyah juga menargetkan di tahun ini. Dapat mencapai seribu mahasiswa baru.

” Berkerja cerdas, bekerja ikhlas, sebab besar nya Kampus itu, karena ada mahasiswanya. Maka dari itu pula, mari kita bersama-sama memperkenalkan Kampus kita hingga diplosok daerah terpencil, ” tambah nya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini