DPC Hipmikindo Dan Disporwis Lampura, Komitmen Majukan ekonomi Kreatif Dan Pariwisata

206

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Segenap Jajaran pengurus DPC Hipmikindo LU Dan Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata lampura, adakan bincang-bincang santai dalam rangka satukan konsep kemajuan pariwisata untuk menunjang kemajuan ekonomi kreatif Dan UMKM. Pada hari Kamis (28/01/21)

Hadir pada kesempatan itu Kadis Pemuda olahraga Dan pariwisata Imam Hanafi di temani ketua DPC Hipmikindo Awari Darwin Dan jajaran pengurus,
Dalam acara diskusi santai sekaligus meninjau tempat yang mempunyai prospek untuk di jadikan tempat wisata perkotaan.

“Yaa kita sudah tinjau tempat nya karena lahan tersebut adalah aset Pemda maka Akan kita koordinasikan kepada pihak terkait dalam hal ini bagian aset nantinya dan difasilitasi oleh dinas pariwisata”.Kata awari Darwin

Maka dari itu kita bersama sama melihat prospek nya bersama pak kadis pariwisata.Dan selanjutnya akan membuat rumusan rumusan untuk langkah kedepannya.

Awari Darwin juga mengatakan sehingga nanti nya pariwisata perkotaan bisa membuka lapangan pekerjaan Dan memberi lahan bagi pelaku usaha mikro seperti usaha kuliner agar bisa menerima dampak positif atas berkembang nya dunia pariwisata yang notabene akan mendongrak perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19.
Dan ini adalah bentuk komitmen kita terhadap kemajuan daerah khususnya didaerah ragam tunas Lampung Utara ujar Awari Darwin.

Sementara ditempat yang sama kadis pariwisata Imam Hanafi menyambut baik wancana yang di sampaikan oleh DPC Hipmikindo Lampura, iya juga mengatakan dalam rangka sumbangsih pemikiran berupa konsep konsep untuk kemajuan pariwisata khusus nya di perkotaan.
“Saya sangat antusias kepada rekan-rekan Hipmikindo Lampura, yang mana sangat peduli terhadap kemajuan pariwisata, mudah-mudahan Niat baik kita bisa terwujud, Tanpa peran serta masyarakat tak mungkin pariwisata di daerah bisa berkembang dengan cepat”. ujar imam hanafi di sela sela bincang santai

lanjut, imam juga sangat mengedepankan demi membangun kota destinasi yang ada di daerah Lampura, Akan selalu melakukan koordinasi kepada seluruh elemen-elemen masyarakat dalam hal menggali Dan mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Pungkasnya (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini