8 Warga Waykanan Terkonfirmasi Positif C-19

181

Way Kanan – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Kabupaten Waykanan bertambah.
Tercatat 8 warga  terkonfirmasi positif Covid-19.

Anang Rosgiyanto juru bicara Satgas Covid-19 yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat mengabarkan 8 kasus terkonfirmasi tersebut dengan berbagai kluster berbeda.
“Ada yang terinfeksi dari luar kota, menghadiri pesta, dan melakukan transaksi dipasar.” Terang Anang kepada Lensa Hukum News, Rabu (20/01/21)

Anang mengatakan, 8 kasus terkonfirmasi Covid-19 tersebut, tidak secara bersamaan, tapi sudah dilakukan penanganan secara intensif oleh Satgas Covid-19 Waykanan.
“Untuk mempercepat pemulihan, sudah kita lakukan isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Pemerintah, supaya mudah terpantau perkembangannya” Kata dia.

Meski ada yang melakukan isolasi mandiri, terang Anang, pihaknya tetap melakukan pemantauan dan pemeriksaan secara rutin.
“Ada yang melakukan isolasi mandiri, tapi tetap kita pantau dan dilakukan pemeriksaan secara rutin oleh Nakes” Jelasnya.

Untuk itu, Anang sebagai juru bicara Satgas Covid-19 yang juga Kadis Dinkes setempat, menghimbau warga Waykanan untuk mematuhi Proses, dan menghindari kerumunan.
“Hindari kerumunan, hindari keluar rumah maupun daerah bila terpaksa harus keluar tetaplah menjaga disiplin Prokes, pandemi ini belum mereda, tugas kita bersama untuk menjaga kesehatan,” singkatnya.

Berikut ini 8 kasus yang terkonfirmasi Covid-19, dan sudah dilakukan  penanganan oleh Satgas Covid-19 Waykanan ; Nn. Sy (P86), Jenis Kelamin Perempuan, umur 16 tahun, alamat: Kelurahan Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan. Nn. ADF (P87) jenis kelamin perempuan umur 22 tahun, alamat Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan. AD (P88) jenis kelamin perempuan umur 25 tahun, alamat Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan. EM (P89) jenis kelamin perempuan, dengan umur 41 tahun, yang beralamatakan Gunung Katun, Kecamatan  Baradatu. HS (P90) jenis kelamin: laki-laki 67 tahun, alamat Kasui Pasar, Kecamatan Kasui. YAN (P91) jenis kelamin laki-laki umur 39 tahun, alamat Umpu Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu. Ir (P92) Jenis kelamin laki-laki umur 35 tahun, alamat Negara Mulya, Kecamatan Negara Batin. Terakhir Dr (P93), jenis kelamin perempuan, umur:l 55 tahun, alamat Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung. (Sandi/kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini