Bersimbah Darah, Taufik Diduga Jadi Korban Pembegalan

985

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Foto dan video pria tergelerak di kebun sawit, berlumuran darah, gegerkan warga. Pria yang belakangan diketahui bernama Taufik, Warga Bonglai, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara (Lampura) itu ditemukan oleh warga diperkebunan sawit yang terletak di kelurahan Kotaalam, senin (26/10/20)

Taufik ditemukan hanya mengenakan celana jeans tanpa pakaian, diduga korban pembegalan. Saat ditemukan korban masih bergerak-gerak. Bahkan di sekeliling TKP pun banyak warga yang berkerumun sambil memotret dan merekam video.
“Gak tau pasti, sih. Pokoknya, tau-tau orang itu udah tergeletak disini,” ujar Rudi salah seorang saksi saat ditemui ditemoat kejadian perkara.

Anggota Polres Lampung Utara dan dibantu warga sekitar mengevaluasi korban ke Rumah sakit HM Ryacudu guna mendapatkan pertolongan medis.
Saat di rumah sakit Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, ketika ditanya oleh Lensa Hukum News, Taufik mengatakan dirinya habis mengalami pembegalan.
” Saya dibegal oleh dua orang yang tidak saya kenal ” Singkat dia.

Hingga berita ini dirilis, pihak kepolisian Resort Lampung Utara sedang mendalami kasus yang sedang menimpa Taufik.(rif/kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini