Sekda Kabupaten Lampung Utara terima Kunjungan BPKP

242

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M. didampingi Inspektur Lampung Utara, Man Kodri, S.H.,M.M menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Kisyadi, NDH beserta Jajaran, di Aula Siger Sekretariat Pemkab Lampura, Selasa (06/10)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) adalah Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan yang berupa Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi.

Kunjungan Kepala
Perwakilan BPKP provinsi Lampung dan jajarannya dalam rangka membangun Komitmen Implementasi Continuous Audit Berbasis Teknologi Informasi tersebut mendapatkan respon yang sangat positif

“Sosialisasi Implementasi Continuous Audit berbasis Teknologi informasi ini sangat penting, dan Pemda Lampura sangat mengapresiasi dan siap mendukung pelaksanaan kedepannya” jelas Drs. H.Lekok, M.M

Sekda Lampung Utara juga menambahkan bahwa sistem Audit berbasis Teknologi informasi ini sangat membantu, karena sifatnya yang berkala dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas PUPR dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Kabag Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini