Rapat perdana, Golkar Lampura akan Gelar Muscam di 23 kecamatan.

175

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Partai Golkar Lampung Utara menggelar rapat perdana hari ini Kamis 1 oktober 2020 di Aula kantor Golkar Lampung Utara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Utara yang diketuai Arnol Alam,SH langsung menyusun berbagai agenda strategi partai Golkar Lampung Utara kedepan.

DPD Partai Golkar Lampung Utara juga akan menyerahkan lampiran surat susunan pengurus keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung bernomor; KEP-13/DPDPG-1/LPG/IX/2020, tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara Bakti 2020-2025 ( Hasil Musda).

Rapat Pleno diperluas ini, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara H.Arnol Alam,SH, didampingi Sekretaris Ahmad Hadi Wijaya,SH. Hadir juga sejumlah wakil ketua bidang yang masuk dalam kepengurusan partai Golkar periode 2020-2025.

“hari ini saya sangat berbangga hati meski kita belum melaksnakana pelantikan, tapi saya optimis dan tidak ragu mengambil keputusan karena kehadiran bapak-bapak sebagai kader terbaik yang dipilih dalam kepengurusan baru hasil musda golkar lampung utara untuk memberi masukan di pertemuan ini. Hari ini menjadi awal kita mulai bekerja,” kata Arnol Alam

Arnol berharp, seluruh kader Golkar harus kompak untuk membesarkan partai, setidaknya dimulai dari rencana akan melaksanakan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Utara serta pembentukan pengurus AMPG dan KPPG di tingkat Kabupaten dan kecamatan selampung utara.

“Tentunya tidak ada yang lain saya harapkan dari bapak ibu sekalian, selain untuk membesarkan partai, saya yakin partai ini menjadi besar di Lampung Utara. Mari kita kerjasama membantu sesama kader, jangan ada yang dibeda-bedakan,” tegas Arnol

“mari kita kembalikan marwah dan kebesaran Golkar di Lampung Utara secara bersama-sama. Kita tunjukkan kekuatan kita membesarkan partai Golkar ini,” harap Arnol Alam,SH.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Utara Ahmad Hadi Wijaya,mengatakan, penyerahan SK kepada seluruh pengurus baru diserahkan di rapat pengurus Golkar Lampung Utara hari ini,”kita juga akan akan segera mungkin akan membentuk Badan Pemenangan pemilu dan Badan Saksi Nasional di Lampung Utara,”jelas Ahmad Hadi Wijaya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini