YLBH Kotabumi, Bram: Pemkab Harus Perhatikan Nasib Atlit Berprestasi

174

Pesisir barat ||Lensahukumnews.com
Bram Fikma, S.H, M.H Advokat Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Kotabumi mendesak agar pemerintah daerah Pesisir Barat (Pesibar) ikut memperhatikan nasib atlet yang berprestasi.

Menurut Bram, agar atlet tersebut bisa tetap berjuang untuk mengharumkan nama daerahnya dalam momen apa pun. Upaya mendongkrak kesejahteraan atlet agar atlit tak pindah domisili ke daerah lain.

“Cikal Atlet berbakat yang meraih 10 kali mendali, yang pernah mengisi kejuaraan atas nama kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akibat merasa kurang diperlakukan secara khusus,” ujarnya kepada Lensahukumnewa.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (24/9/20).

Jika dia diperhatikan, kata Bram, sangat mustahil dia mau mengikuti kejuaraan mengatasnamakan kabuapten lain. Apapun juga dia pasti akan mengharumkan kabupatennya melalui kiprahnya.

Atas kurangnya perhatian dari (Pemkab). Bisa membuat atlet berprestasi itu untuk memilih bertanding dengan membawa kabupaten  lain.

“Saya berharap pada Pemkab Pesibar, untuk memperhatikan nasib atlet yang selama ini sudah mengikuti kejuaraan. Janga dilihat dia pindah ke Cabor sana sininya. Tapi dilihat dengan kemampuannya karna dia adalah asli putri daerah Pesibar,” kata Bram.

Seperti istilah yang kerap kita dengar bahwa sebuah prestasi harus dicapai dengan kerja keras tampaknya bukan istilah yang boleh diabaikan.

“Memang untuk mencapai sebuah kesuksesan dan juga meraih prestasi, setiap orang harus memiliki usaha, kerja keras dan pantang menyerah,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini