Agus di pilih kepala Lingkungan tanjung aman secara demokrasi

381

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Ahmad taslim selaku lurah tanjung aman pimpin musyawarah mufakat pemilihan kepala Lingkungan 3 yang bertempat di Aula Baittul jaysi tanjung Aman, Rabu 26 agustus 2020.

Peserta memilih kertewakilan dari 3 RT yang Ada Lingkungan 3 kelurahan Tanjung Aman dengan total 32 suara berdasarkan daftar hadir muasyawar tersebut.

Cak Agus terpilih setelah dilaksanakan pemilihan secara demokrasi oleh tiga RT, dan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda, serta dua suara para kandidat.

Dari total suara 32 suara, cak agus menang telak dengan meraih 22 suara. Sedangkan, lawannya yakni Madrus sungkay mendapat 10 suara.
“Kami berharap dengan terpilihnya LK yang baru ini, birokrasi dan loordinasi pemerintahan kelurahan dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Mengingat LK dan RT adalah ujung tombak penyerapan Aspiras warga setempat.” Ujar lurah yang hadir langsung memimpin jalannya kegiatan tersebut.

Agus selaku ketua LK terpilih kedepan kehadirannya dapat membuat perubahan pelayanan di lingkungan yang dipimpinnya nanti, terpilihnya agus sebagai ketua LK, saya akan koordinasi dengan para RT, terkait dengan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,dan terima kasih atas dukungan masyarakat LK tiga dengan Amanan yang berikam kepada saya ,” ujarnya agus.

Ahmad taslim pun berharap dengan adanya LK yang baru nanti dapat bersinergi dengan pihak keluran tanjung aman” selamat kepada mas agus yang sudah terpilih menjadi LK di lingkungan tiga ini semoga dapat membawa perubaha di daerah ini,” ucap Taslim
(Anto red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini