DPC HIPO Lampung Utara Akan Menggelar Seminar Himpunan Pengusaha Online (HIPO).

462

Lampung Utara| Lensahukumnews.com
Dalam rangka mengembangkan Organisasi HIPO di Kabupaten Lampung Utara, Himpunan Pengusaha Online (HIPO) akan menggelar seminar nantinya di hotel Graha wisata Kalibening Kec.Abung Selatan.

Bentuk seminar ini akan membahas rencana di tahun 2020, Sebelumnya rapat sudah di laksanakan di kediaman salah satu anggota HIPO yang bernama Mujilan dan Siti Nurjanah, seorang Purnawirawan TNI Kodim 0412//LU yang sudah menjabat sebagai Ketua Divisi Lingkungan Hidup DPC HIPO Lampung Utara, rapat dilaksanakan kemarin pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020.
“Rapat anggota tersebut dihadiri oleh 22 orang yang berdomisili di Kotabumi mewakili dari 180 orang anggota DPC HIPO Lampung Utara.

Kapten Purnawirawan Bassuni pensiunan Danramil 412-02/ Sungkai Selatan Kodim 0412/LU Selaku Ketua DPC HIPO mengatakan” seminar yang nantinya di laksanakan antara pertengahan atau akhir Maret 2020 akan bersinergi dengan Pemda Kabupaten Lampung Utara, dalam hal ini dengan Dinas Koperasi dan UKM. Karena di Seminar ini juga akan kita gelar Bazaar/Expo UKM yang berada di willayah Khususnya di Lampung Utara. Dengan adanya keterlibatan UKM pada acara tersebut, diharapkan UKM yang ikut hadir pada seminar dapat lebih memasyarakatkan produk usahanya, bahkan semua UKM diharapkan untuk mendaftar menjadi anggota HIPO agar produknya bisa dibantu oleh HIPO baik modal usaha maupun pemasarannya hingga ke seluruh Provinsi seindonesia bahkan sampai dieksport ke Manca negara.

Selain itu kegiatan lainnya adalah Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC HIPO Lampung Utara oleh Ketua DPD HIPO Lampung, bersamaan dengan itu juga akan ada momen pemberian penghargaan bagi anggota HIPO Lampung yang telah berkarier di HIPO dan berhasil mengembangkan HIPO di Provinsi Lampung berupa Wisata Kapal pesiar bersama pasangan dan juga mendapatkan hadiah Sepeda motor Yamaha NMAX nantinya.

Dengan harapan kita semua dengan adanya seminar pertama di Lampung utara ini, masyarakat dan Pemerintah bisa lebih bersinergi dan mengenal lebih dalam lagi apa itu Himpunan Pegusaha Online (HIPO) dan apa keuntungan masyarakat dan UMKM bergabung di HIPO. Ujarnya

Basunni juga mengatakan diseminar nantinya akan kita undang Plt.Bupati Lampung Utara beserta Kepala Dinas dan Camat terkait dan panitia pada nantinya akan menyiapkan undangan untuk 1.000 orang.Pungkasnya(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini