Kejari Lampung Utara Gelar Sertijab Lepas Sambut

203

Lampung Utara| Lensahukumnews.Com
Kejaksaan Negeri Kotabumi gelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, dari Ibu Yuliana Segala., S.H., M.H. Kepada Ibu Atik Rusmaiaty Ambarsari., S.H., M.H., di laksanakan di halaman Kejari Jl. Alamsyah RPN No.13 Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi Kabupaten Lampura. Rabu (22/01/2020), Malam pukul 19.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Asisten II Toto Sumedi,S.Sos., M.M, Dandim 0412/LU Letkol Inf KrisnaPribudi, Kapolres, AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, Ketua DPR Romli, Amd, Kepala Dinas, Forkopimda, Camat, Kepala Desa se-Lampura, Organisasi PWI, IWO serta Ormas dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Yuliana Segala., S.H., M.H selaku kepala Kejari sejak tahun 2018, yang saat ini pindah tugas ditempat yang baru. “Saya mohon ma’af apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja, waktu saya memimpin kejari di Lampung Utara, dan sekaligus saya mohon pamit. “kata Yuliana.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap, dalam Pelaksanaan selaku Kepala Kejari lampura, selama ini dapat memberikan nilai yang positif .

“Saya ucapkan selamat untuk ibu Atik Rusmiataty Ambarsari, S.H., M.H., untuk menjadi kepala Kejari Kotabumi yang baru, Mudah-mudahan dapat mewarnai Lampung Utara ini.

Di tempat yang sama Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H. selaku Kepala Kejari Kotabumi baru, mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang mana telah menyambut dengan baik.

“Sebelumnya, Atik Rusmaiaty Ambarsari memperkenalkan diri dan keluarga.
Saya Sangat berterimakasih kepada ibu Yuliana Sagala yang mana Sudah membuat lampura ini harum di mata pimpinan, saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari.” ungkap Atik Rusmiaty saat menyampaikan sambutannya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini