Ketua Bawaslu Way Kanan Jadi Pemateri Dalam BAD Pemuda Muhammadiyah.

139

Waykanan | Lensahukum.news
Minggu, 1 Desember 2019 bertempat di TK Fastabiq Kaffah Baradatu, Pemuda Muhammadiyah Way Kanan adakan Baitul Arqom Dasar (Pengkaderan) untuk Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

Salah satu materi dalam Baitul Arqom tersebut adalah “Peran Pemuda Dalam Politik Kebangsaan”. Materi tersebut disampaikan langsung oleh ketua Bawaslu Way Kanan Yesi Karnainsyah.

Jumlah pemilih serta team dan juga calon/peserta pemilihan jumlahnya pasti banyak dari pada penyelenggara pemilihan, oleh sebab itu diperlukan sinergitas dari banyak elemen untuk mensukseskan hajat demokrasi ini. jelas Yesi

Pemuda Muhammadiyah Way Kanan sendiri selain memiliki kepengurusan ditingkat Kabupaten juga memiliki pengurus ditingkat Kecamatan dan juga beberapa ranting/desa. Sehingga pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Way Kanan harus bisa ikut andil dalam mensukseskan pemilihan ini, sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Way Kanan sendiri akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020.

Peserta dalam Baitul Aqrom sendiri sangat antusias dengan materi yang disampaikan Ketua Bawaslu Way Kanan ini sehingga puluhan pertanyaan terlontar pada acara ini yang dimoderatori Sigit Dwi Suwardi yang juga sekertaris Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.(Sgit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini