Kimal Lampung Beri Sambutan Di Hari Malam Puncak Terakhir Hut Kimal Yang Ke -53

161

Lampung Utara| Lensa Hukum News
Dalam rangka Hut kimal lampung yang ke-53 lampung utara 2019 telah selesai nya beberapa kegiatan baik dari gowes sepeda santai, jalan sehat, permainan sepak bola,voly dan khitanan serta syukuran potong nasi tumpeng, kimal lampung pada tanggal 16 November 2019 Pukul 21:01

Hadir nya di malam puncak Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. ketua ikatan wartawan online (IWO) Khoiril Syarif,S.E. Camat Kotabumi Utara dan Kepala desa sekotabumi utara serta ratusan antusias warga masyarakat sekecamatan kotabumi utara

Dalam sambutan di malam puncak Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd mengatakan” sangat terimakasih kepada Warga lampung Utara dan jajaran pemkab pemerintah lampung utara yang telah menyuseskan acara Hut kimal yang ke 53 tahun.

Lanjut, Kimal lampung juga mengharapkan semoga Kedepannya kimal lampung dapat bertambah bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya di lampung utara dan pendukung semua program kerja kimal lampung,” dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mempererat silaturahmi dengan masyarakat di kabupaten Lampung Utara,”. Harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah oleh Kimal lampung dan kepala desa bagi pemenang lomba dalam rangka HUT Kimal Ke-53. Baik dari pemenang lomba azan terbaik,lomba sepak bola,volu,gaple dan beberapa kegiatan lainnya. (red Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini