Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, Menjadi Irup Pada Ziarah Nasional.

175

Lampung Utara | Lensa Hukum News
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November, Pemerintah Daerah Lampung Utara (Lampura) adakan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Nasional Kotabumi, Minggu (10/11/2019)

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati, Hi. Budi Utomo, SE,.MM. Kimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, Dandim, Sekda, DPRD, Kepala Dinas Sosial, Perizinan, Kesehatan, serta tamu undangan.

Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan” bahwa upacara kegiatan ini adalah hari pahlawan nasional 10 November dengan harapan untuk kedepannya buat generasi muda untuk maju dan bekarya demi kemerdekaan rakyat republik Indonesia,ujarnya

Dalam acara tersebut Kimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, menjadi Inspektur Upacara
(Irup), saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Kakimal mengatakan, “Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019, merupakan momentum yang sangat besar bagi seluruh Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Lampung Utara. Kita mengharap dengan pengabdian dan pengorbanan para pejuang kita dengan tanpa meminta gaji, tanpa meminta upah, tanpa meminta penghargaan, yang mereka minta hanyalah Kemerdekaan Bangsa Indonesia, “kata Sri Depranoto.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat dari semua golongan untuk menjadi pejuang dimasa kini dan masa yang akan datang, “Apapun jabatan, kedudukan maupun seratus ekonomi kita, mari kita jadikan ini semua sebagai pahlawan masa kini untuk membangun Bangsa dan Negara ini, untuk meneruskan Cita-cita para Pahlawan, “Harapnya. (#Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini