Ketangkapnya Bupati OTT, Warga Lampura Gelar Sembelih Kambing Di Halaman Pemkab

417

Lensa Hukum News, penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) minggu malam (6/10/2019) beberapa orang masyarakat mendatangi dan menyembelih kambing, di halaman Kantor Pemda setempat senin ,(6/10/2019) sekitar pukul 11:30 WIB.

Kemudian beberapa warga tersebut mengarak kambing telah telah disembelih dan kuliti mengelilingi jalan Jenderal Sudirman menuju rumah dinas Bupati Lampung Utara.

Sandi Fernanda, salah satu warga menuturkan, pihaknya memotong kambing sebagai bentuk dukungan kepada KPK yang telah melakukan OTT di Kabupaten lampung utara.

” Kami selaku masyarakat kabupaten lampung utara mengucapkan terimakasih kepada KPK maupun pihak-pihak yang terkait karena sudah melakukan OTT kepada pejabat daerah yang di duga melakukan korupsi,” paparnya.

Hamsah selaku masyarakat juga menuturkan hari ini pihaknya memotong seekor kambing di halaman pemkab setempat karena rasa syukur dan dukungan agar segera mengusut tuntas korupsi yang berada di lampung utara.

” Bukan hanya disini saja yang memotong hewan kambing, tetapi di berbagai daerah juga ada yang melakukan pemotongan, bahkan ada yang memotong hewan kerbau, dan nanti malam di rumah saya juga akan memotong satu ekor kambing,” pungkasnya. (Red Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini