Awal Tahun 2023, PWI Lampura Gelar Family Gathering Dengan Tema “Saya Tidak Bisa Tapi Kami Bisa”

54

LAMPUNG UTARA,-Lensahukumnews.cok
Kompak, mengawali kegiatannya di Tahun 2023 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung hari ini menggelar family gathering bersama Ikawan Keluarga Wartawan Indoensia (IKWI) dan di hadiri oleh Wakil Bupati Ardian Saputra.

Pengurus PWI Lampung Utara dibawah pimpinan M Rozi Ardiyansah, S. Sos, bersama Riduan, S. Kom, (Sekretaris) dan Evicko Guantara (Bendahara) bersama pengurus IKWI menggelar family gathering yang berlangsung di sekretariat PWi setempat, Kamis (12/1/2023).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, bersama Kepala BKPSDM Martahan Samosir, S. STP, M. Si, Kabag Kesra Apriyadi dan Sekretaris Diskominfo M Lusirwan yang disambut hangat oleh pengurus PWI bersama IWKI setempat.

Pada acara family gathering itu Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menyampaikan, kegiatan yang diadakan tersebut merupakan wujud kekompakan pengurus PWI dan IKWI Lampung Utara. Makanya kegiatan kita hari ini, ya itu family gathering Tahun 2023 ini mengusung tema saya tidak bisa tapi kami bisa, kata M Rozi Ardiyansah.

Dimomen itu juga M Rozi Ardiyansah menyampaikan, kondisi keberadaan kantor PWI Lampung Utara yang dibangun pada Tahun 2002 dan diresmikan pada Tahun 2003 lalu, dan hingga Tahun 2023 ini belum pernah mengalami perubahan karena belum pernah mendapatkan alokasi rehab.

“Keberadaan PWI berdiri sejak 9 Februari 1946, dan ada dua momen tahunan yang setiap tahunnya dilakukan secara nasional, ya itu Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar setiap tanggal 9 Februari dan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” kata M Rozi Ardiyansah.

Lebih lanjut disampaikannya, pada Tahun 2023 ini pengurus PWI Lampung Utara mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara bisa ikut serta menghadiri HPN yang akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

M. Rozi Ardiyansah juga menyampaikan pada saat ini anggota PWI Lampung Utara 90 persen telah memiliki sertifikat kompetensi.

Di acara itu juga Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, menyambut baik undangan pengurus PWI dan mengharapkan kebersamaan antara mitra kerja pemerintah dengan insan pers akan terus terjalin dengan baik.

Dipenghujung acara setelah penyerahan cindra mata dari Ketua PWI kepada Wakil Bupati Lampung Utara, acara dilanjutkan dengan makan bersama pengurus PWI dan IKWI Lampung Utara dengan Wakil Bupati beserta jajarannya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini