Jelang Akhir Tahun Menuju 2023, SMSI Lampura Persiapkan Kegiatan Musyawarah Kabupaten

39

LAMPUNG UTARA,-Lensahukumnews.com
Jelang pergantian tahun 2022 menuju 2023, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan refleksi akhir tahun sekaligus mempersiapkan pelaksana kegiatan Musyawarah Kabupaten.

Dalam rapat evaluasi kepengurusan SMSI Lampura tersebut, diterangkan, pentingnya meningkatkan kinerja dan eksistensi organisasi di masa mendatang.

“Dalam periode kepengurusan SMSI Lampura yang pertama ini, sudah banyak program yang bertujuan membangun image positif organisasi,” ucap Ardiansyah, Ketua SMSI Lampura periode 2019-2024, Sabtu, 31 Desember 2022, di sekretariat.

Meski demikian dirinya juga menyampaikan pentingnya pembenahan sistem dalam kepengurusan agar roda organisasi mampu berjalan secara optimal.

Sementara itu, Ahmad Nawawi, Seksi Pendataan dan Verifikasi SMSI Lampura, sekaligus Ketua Pelaksana Musyawarah Kabupaten yang ditetapkan, menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan suksesi SMSI Lampura.

“Pada prinsipnya, saya siap mengemban amanah ini. Namun, tetap saya bersama tim untuk berkoordinasi dengan pimpinan SMSI Provinsi Lampung terlebih dahulu agar kegiatan suksesi ini bisa berjalan sesuai dengan AD-ART dan ketentuan lainnya,” terang Ahmad Nawawi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini