Wabup Ardian Saputra Lantik Pejabat Aselon II dan III Di Lingkungan Pemkab Lampura

295

Kotabumi,-Lensahukumnews.com
Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra didampingi Sekretaris Daerah Lekok, melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, eselon III dan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diselenggarakan di Ruang Aula Tapis Pemda Rabu, 14 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini Wabup Ardian Saputra menyampaikan bahwa, “Sumpah yang diambil hari ini merupakan kegiatan rutin ketika pimpinan membutuhkan saudara.” Imbuhnya

Kita semua pengabdi negara ini maka hasil akhir dari sini adalah kesejahteraan masyarakat, tugas yang diberikan dari pimpinan tentu sudah sesuai dengan kompetensi yang saudara miliki, itu artinya ada harapan besar untuk bisa terus menjalankan amanat yang diberikan oleh pimpinan.” Lanjutnya.

Wabup Ardian juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk menyelesaikan semua permasalahan tanpa meninggalkan masalah di akhir tahun, dan kita akan melakukan evaluasi setiap enam bulan sekali yang pastinya, agar pejabat Aselon II dan Aselon III harus bekerja lebih baik untuk membangun kesejahteraan di kabupaten Lampung Utara ini tentunya. Pungkasnya(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini