Sekretariat DPRD Tak Mampu Bayar, Anggaran Media Kemana habisnya ????

123

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara Tidak Mampu melakukan pembayaran anggaran publikasi atau Advetorial (ADV) Media Online maupun cetak , Dikarenakan Anggaran sudah habis dan kosong

Hal tersebut berdasarkan surat yang ditayangkan oleh sekretariat DPRD yang di ditanda tangani oleh Kabag umum sekretariat DPRD alipir

Alipir menjelaskan gimana kita mau bayar adv media, sedangkan anggaran buat media aja sudah habis dan tidak ada lagi tersisa. Ujarnya saat dihubungi melalui via wa Jum’aat 9 Desember 2022

Dijelaskan anggaran untuk publikasi dimedia sempat tersisa 50 juta dan itu sudah di realisasikan pas itu. Ketika para awak media menanyakan terkait SPJ yang sudah dikumpulkan oleh awak media bagaimana tanggapan nya ???
Alipir pun menjawab melalui via wa silahkan saja tanya dan koordinasi sama Winda.

“Kalau masalah rekan rekan sudah menyerahkan SPJ, apakah akan dibayarkan, saya tidak tahu silakan tanya saja sama winda,” ucapnya

Yang lebih mengherankan bagi seorang Kabag Umum Alipir, ketika media ini mempertanyakan berapa jumlah keseluruhan anggaran untuk Adv tersebut ia mengatakan tidak mengetahui berapa rincian sebenarnya.

Saya gak tau berapa seluruhnya, yang saya tau terakhir 50 juta itu saja,” terang Alipir seraya menjelaskan tentang dasarnya sampai tidak dibayarkan.

“Kita sebelumnya sudah melakukan kajian, bersama Kabag Hukum,” Sambungnya

Beberapa awak media pun sangat menyesalkan atas surat yang ditayangkan oleh sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara yang mana dalam kutipan surat itu sekretariat DPRD tidak mampu bayar anggaran media publikasi Advetorial (ADV).

Seperti Arif Rahman selaku jurnalis lampura mengatakan, Kalau anggaran publikasi Advetorial (adv) tahun 2022 sudah habis, kemana anggaran sebanyak itu????

Kalau pun sudah habis saya meminta kepada sekretariat DPRD untuk melakukan transparan kemana anggaran media tahun 2022,
“Dan saya meminta kepada aparat penegak hukum baik kepolisian Polres Lampung Utara dan kejaksaan negeri Kotabumi untuk segera menindaklanjuti dan sampaikan kepada kami hasil dari penyelidikan kemana anggaran publikasi media tahun 2022 yang sudah habis itu. Ucapnya Arif selaku jurnalis Lampung Utara. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini