Pemandangan tidak sedap didepan taman marga empat Tubaba.

39

TUBABA, lensahukumnews.com ~Salah satu ikon tubaba yaitu patung yang berwajah empat orang namanya patung empat marga yang berada pada jalan provinsi di tiyuh panaragan ke arah Pemda Tubaba air mengalir melewati badan jalan walaupun tidak hujan.(30/11/22)

Jalan berliku seperti liter S sangat indah pemandangannya memanjakan mata yang melintasi jalan tersebut. Air yang berasal dari mata air pada musim penghujan ini terhambat alirannya karena Siring dipenuhi oleh longsoran tanah yang mengakibatkan air tidak mengalir ke Siring sebagai mana mestinya tetapi naik badan jalan.

Saprijaya yang menjadi juru parkir di taman, “kami pernah bikin paret untuk bagusin masih tetap karena tanah ambrol turun ke paret, jadi air melebar semua tidak ketampung oleh paret, kami minta pemerintah Tubaba agar bisa memperbaiki biar pengunjung merasa nyaman.”terangnya

Saleh yang bekerja membantu juru parkir juga memberikan keterangan bahwa ada masyarakat yang terpeleset dibawah tangga naik ke patung marga empat, “sering anak kecil turun tidak terkontol terjatuh karena licin akibat air yang ngalir ini, bahkan pernah ibu-ibu terpeleset.”ujarnya.

Keterangan dari juru parkir bahwa pihak pemerintah pernah turun untuk memperbaiki terakhir saat jelang idul Fitri tahun lalu, penghujan ini belum ada dinas terkait yang turun perbaiki.
Diketahui bersama Tubaba tujuan wisata karena destinasi wisatanya, jika salah satu ikonnya tidak sedap dipandang seperti saat ini bagaimana pengunjung akan nyaman untuk mampir.(Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini