Pemerintah Tiyuh Sido Makmur menyalurkan BLT Tahap 4 Tahun 2022

56

 

TUBABA, lensahukumnews.com ~ Penyerahan Secara Langsung BLT kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Tiyuh Sido Makmur Kecamatan Batu putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung 21/11/2022.

dalam bantuan langsung tunai disaksikan oleh pendamping desa dan aparatur Tiyuh, Kreteria Penerima bantuan langsung tunai ini adalah yang tidak mendapatkan bantuan lainya seperti dari dinas sosial, agar masyarakat bisa merasakan bantuan bagi yang belum pernah mendapatkan. Dan bantuan-bantuan tidak tumpang tindih da Kreteria lain seperti warga sakit menahun, miskin, belum pernah mendapatkan bantuan, lansia tunggal.

Redi Kepalo Tiyuh Sido Makmur mengatakan, ” Ada 82 KPM yang menerima bantuan BLT Tahun ini sebesar Rp. 300.000 BLT ini tahap 4, ” ungkapnya.

Dalam sambutannya, ” saya Redi Kepalo Tiyuh Sido Makmur untuk itu saya mohon bantuan dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tiyuh Sido Makmur untuk menjalankan roda pemerintahan dan untuk mencapai Sido Makmur yang lebih baik, terimakasih kami ucapkan seluruh masyarakat Sido Makmur yang telah hadir untuk menerima bantuan langsung tunai (BLT) tahun 2022.

Lanjutnya, “agar masyarakat dapat memanfaatkan dana BLT dd tepat sasaran dan membantu menopang kebutuhan pokok, saya selaku Kepalo Tiyuh Sido Makmur menyampaikan, semoga bantuan yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit beban hidup bapak dan ibu sekalian, ” ungkapnya. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini